Up a level |
Anisa Auliya , Sapitri (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
BELLA , TIRTA RANI (2024) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS ETNOSAINS BATIK TULIS LAMPUNG UNTUK MENINGKATKAN LITERASI KIMIA SISWA PADA MATERI KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Justine, - (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Lintang, Ayu Sa'adah (2024) EFEKTIVITAS MODEL POGIL DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI SISTEM KOLOID. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.