Item di mana Divisi berada "FKIP > Prodi Pendidikan Kimia" dan Tahun adalah 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jump to: Skripsi
Jumlah item: 11.

Skripsi

Alvira, Melinda (2024) EFEKTIVITAS MODEL INQUIRY LESSON DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI LAJU REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anfasa Rizga, Aprilia (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBASIS SIMULASI MOLEKUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN INTERPRETASI MAKNA REPRSENTASI KIMIA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Anisa Auliya , Sapitri (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGKOMUNIKASIKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Athifah, Az Zahra (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBASIS SIMULASI DINAMIKA MOLEKUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN TRANSLASI ANTARLEVEL REPRESENTASI KIMIA SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

BELLA , TIRTA RANI (2024) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING BERBASIS ETNOSAINS BATIK TULIS LAMPUNG UNTUK MENINGKATKAN LITERASI KIMIA SISWA PADA MATERI KOLOID. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Ega, Dwi Anggraini (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI GARAM MENGHIDROLISIS. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Emilia, Nafaza (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBASIS SIMULASI MOLEKUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN TRANSLASI SATU LEVEL REPRESENTASI PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Erviantina , H (2024) Efektivitas Pembelajaran Discovery Berbasis Simulasi Dinamika Molekul untuk Meningkatkan Kemampuan Interpretasi Makna Siswa pada Materi Laju Reaksi. Keguruan dan Ilmu Pendidikan , Universitas Lampung .

Justine, - (2024) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN FLIPPED CLASSROOM DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS PESERTA DIDIK PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Lintang, Ayu Sa'adah (2024) EFEKTIVITAS MODEL POGIL DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI SISTEM KOLOID. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

Risna Wahyuni , Dongoran (2024) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DISCOVERY BERBASIS SIMULASI MOLEKUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN TRANSLASI ANTARLEVEL REPRESENTASI PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Daftar ini dibuat pada Sat Feb 22 21:31:04 2025 WIB.