Up a level |
PONITA DEWI , 1826031002 (2022) STRATEGI REBRANDING KOPI ROBUSTA WAY KANAN MELALUI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
HAGI JULIO SALAS , 1926031003 (2022) MARKETING PUBLIC RELATIONS PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DI TENGAH SISTEM ZONASI TAHUN 2019-2021 (Studi Pada SMAS Bina Mulya Gadingrejo, Pringsewu). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Aulia Kartika Asih , 1826031007 (2022) KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ATASAN DAN BAWAHAN DI BIRO AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN UNIVERSITAS LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Cinthya Dewi Idrajat, 1826031009 (2022) DIGITALISASI PRODUK DAN LAYANAN PERBANKAN (Komuniaksi Persuasif pada Frontliner BNI Tanjungkarang dalam Mendorong Penggunaan BNI Mobile Banking pada nasabah). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
FIRMAN LUQMANULHAKIM , 1826031003 (2022) ANALISIS RESPON JURNALIS PENGGUNA MEDIA SOSIAL TERHADAP BERITA HOAKS TENTANG COVID-19 DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
MANSYUR , M. (2022) PENGARUH KREDIBILITAS PENDAMPING TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT DALAM IMPLEMENTASI FAMILY DEVELOPMENT SESSION PROGRAM KELUARGA HARAPAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
PUTRI , ANNISA WIDYA (2022) POTRET KAMPANYE INSTAGRAM @EVA_DWIANA PADA PILWALKOT BANDAR LAMPUNG DI ERA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Reny Nabilla, 1926031008 (2022) PENGARUH KREDIBILITAS RELATIONSHIP OFFICER BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KC KOTABUMI TERHADAP PERUBAHAN SIKAP PESERTA PEKERJA PENERIMA UPAH BADAN USAHA. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
Rifqi Syahlendra, 2026031008 (2022) ANALISIS KEGIATAN SOSIALISASI UNDANG-UNDANG CIPTA KERJA KLASTER KETENAGAKERJAAN DI INDONESIA (Studi Pada Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
YOSEP YOGO WIDHIYATMOKO, 1926031004 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS “BERBURU MOBIL IMPIAN” DENGAN PEMANFAATAN MEDIA BARU. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.