Item di mana Subjek berada "700 Seni, seni rupa, kesenian > 770 Seni fotografi, komputer, film, video"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Jumlah item pada level ini: 8.

Tesis

ANDIKA PUTRI, 1723041015 (2021) PEMANFAATAN APLIKASI FILMORAGO DALAM PEMBELAJARAN DRAMA DI KELAS XI SMA. Masters thesis, Universitas Lampung.

Diploma/Tugas Akhir

Berli Mega Antika, 1907051008 (2022) ANIMASI PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL UNTUK SISWA KELAS 8 (Studi Kasus SMP Negeri 1 Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung). [Diploma/Tugas Akhir]

Fikri Faqihudin, 1907051003 (2022) ANIMASI KEHIDUPAN DI PONDOK PESANTREN AL-FATAH MUHAJIRUN, NEGARA RATU, NATAR, LAMPUNG SELATAN, LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Ridho Fadli Arbi, 1907051028 (2022) ANIMASI EDUKASI MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN PELAYANAN ONLINE DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDAR LAMPUNG. [Diploma/Tugas Akhir]

Tazmir Fadel, M Animasi Pengaduan Masyarakat Dinas Sosial Provinsi Lampung. [Diploma/Tugas Akhir]

Skripsi

WINDA ANGRAINYTAMPUBOLON, 1746031026 (2022) POTRET KONFLIK SOSIAL DALAM FILM “US” (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES). FISIP, UNIVERSITAS LAMPUNG.

Boby Tegar Sanjaya, 1815031058 (2022) RANSFORMASI PENGALAMAN PEYINTAS TSUNAMI GUNUNG ANAK KRAKATAU 2018 DALAM BENTUK ANIMASI 3D DENGAN METODE DYNAMIC SIMULATION. Teknik, Universitas Lampung.

Fauzi Bahran Ash Shidiq, 1517051075 (2022) Desain Asset Game Visual Novel Untuk Game Audit Teknologi Informasi Menggunakan Framework Cobit 5. Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Lampung.

Daftar ini dibuat pada Sun Dec 22 07:50:36 2024 WIB.