Agung Prastyo, 1111011009 (2015) PENGARUH EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AUTO 2000 RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (3240Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGHESAHAN.pdf Download (3599Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (930Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (34Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (67Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (186Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (191Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (256Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (76Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AUTO 2000 RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG OLEH AGUNG PRASTYO Persaingan didalam bisnis adalah hal yang tidak bisa dihindari, tidak ada produk atau jasa yang dipasarkan tanpa melewati suatu persaingan. Perusahaan memiliki beberapa cara untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis, salah satunya dengan menggunakan sarana promosi melalui event atau kegiatan yang dapat menarik perhatian masyarakat. Perusahaan yang sering melakukan event pameran sebagai alat promosi salah satunya adalah Auto 2000, perusahaan ini merupakan milik PT Astra Internasional Tbk. yang ruang lingkup bisnisnya bergerak di bidang otomotif dengan merek Toyota. Perusahaan otomotif saat ini banyak yang mengeluarkan produknya dengan berbagai model, desain yang menarik, kualitas yang bagus, dan harga murah, semuanya saling bersaing dalam mempengaruhi pelanggan untuk melakukan keputusan pembelian. Sebesar 47,9% dari penjualan Auto 2000 Raden Intan Bandar Lampung didapat dari adanya kegiatan pameran yang dilaksanakan oleh pihak Auto 2000 Raden Intan Bandar Lampung. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh event terhadap keputusan pembelian kendaraan. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode uji regresi linear sederhana dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Hasil analisis uji F menunjukkan variabel event mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan. Koefisien determinasi R2= 0.180 yang menunjukkan bahwa sumbangan variabel X (Event) terhadap variabel Y (Keputusan pembelian) sebesar 18% dan sisanya sebesar 82% dipengaruhi oleh faktor lain misalnya direct marketing (pemasaran langsung), personal selling (penjualan pribadi), public relation (hubungan masyarakat), advertising (periklanan), sales promotion (promosi penjualan), product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people (orang), physical evidence (bukti fisik), dan proses (proses). Kata Kunci : Event, Keputusan Pembelian, Bauran Promosi, Strategi Pemasaran
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 7704029 . Digilib |
Date Deposited: | 29 May 2015 08:56 |
Terakhir diubah: | 29 May 2015 08:56 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10066 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |