PENGARUH EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AUTO 2000 RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG

Agung Prastyo, 1111011009 (2015) PENGARUH EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AUTO 2000 RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (3240Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGHESAHAN.pdf

Download (3599Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (930Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (34Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (67Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (62Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (186Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (191Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (256Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (56Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH EVENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AUTO 2000 RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG OLEH AGUNG PRASTYO Persaingan didalam bisnis adalah hal yang tidak bisa dihindari, tidak ada produk atau jasa yang dipasarkan tanpa melewati suatu persaingan. Perusahaan memiliki beberapa cara untuk memenangkan persaingan dalam dunia bisnis, salah satunya dengan menggunakan sarana promosi melalui event atau kegiatan yang dapat menarik perhatian masyarakat. Perusahaan yang sering melakukan event pameran sebagai alat promosi salah satunya adalah Auto 2000, perusahaan ini merupakan milik PT Astra Internasional Tbk. yang ruang lingkup bisnisnya bergerak di bidang otomotif dengan merek Toyota. Perusahaan otomotif saat ini banyak yang mengeluarkan produknya dengan berbagai model, desain yang menarik, kualitas yang bagus, dan harga murah, semuanya saling bersaing dalam mempengaruhi pelanggan untuk melakukan keputusan pembelian. Sebesar 47,9% dari penjualan Auto 2000 Raden Intan Bandar Lampung didapat dari adanya kegiatan pameran yang dilaksanakan oleh pihak Auto 2000 Raden Intan Bandar Lampung. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh event terhadap keputusan pembelian kendaraan. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling, penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode uji regresi linear sederhana dalam rangka mendapatkan kesimpulan. Hasil analisis uji F menunjukkan variabel event mempengaruhi keputusan pembelian secara signifikan. Koefisien determinasi R2= 0.180 yang menunjukkan bahwa sumbangan variabel X (Event) terhadap variabel Y (Keputusan pembelian) sebesar 18% dan sisanya sebesar 82% dipengaruhi oleh faktor lain misalnya direct marketing (pemasaran langsung), personal selling (penjualan pribadi), public relation (hubungan masyarakat), advertising (periklanan), sales promotion (promosi penjualan), product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people (orang), physical evidence (bukti fisik), dan proses (proses). Kata Kunci : Event, Keputusan Pembelian, Bauran Promosi, Strategi Pemasaran

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 7704029 . Digilib
Date Deposited: 29 May 2015 08:56
Terakhir diubah: 29 May 2015 08:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10066

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir