PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG MENGIKUTI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DAN STAD

Nourma Ervitasari, 1113021056 (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG MENGIKUTI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DAN STAD. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (140Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (154Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (258Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (388Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dan STAD. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 10 Bandarlampung tahun pelajaran 2014/2015. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII-D sebagai kelas NHT dan siswa kelas VII-E sebagai kelas STAD yang dipilih dengan teknik purpossive random sampling. Berdasarkan penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe NHT lebih tinggi daripada kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD. Kata kunci : NHT, pemahaman konsep, STAD

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000
Q Science (General) > QA Mathematics
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 4685480 . Digilib
Date Deposited: 08 Jun 2015 07:46
Last Modified: 08 Jun 2015 07:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10170

Actions (login required)

View Item View Item