PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG MENGIKUTI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DAN STAD

Nourma Ervitasari, 1113021056 (2015) PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA YANG MENGIKUTI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DAN STAD. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (88Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (140Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (154Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (144Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (163Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (258Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (388Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (215Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (95Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe NHT dan STAD. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 10 Bandarlampung tahun pelajaran 2014/2015. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII-D sebagai kelas NHT dan siswa kelas VII-E sebagai kelas STAD yang dipilih dengan teknik purpossive random sampling. Berdasarkan penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe NHT lebih tinggi daripada kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STAD. Kata kunci : NHT, pemahaman konsep, STAD

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> Karya Karya Umum = 000
> QA Mathematics
> Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 4685480 . Digilib
Date Deposited: 08 Jun 2015 07:46
Terakhir diubah: 08 Jun 2015 07:46
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10170

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir