Romario Ibrahim, 0916051054 (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG (Studi Konsumen Pria Pengguna Deodoran di Toko Retail Bandar Lampung). Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (110Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (128Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (3371b) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (64Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (3208b) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (136Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (385Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (342Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa Besar Kualitas Produk, Iklan, Citra Merek mempengaruhi Minat Pembelian Ulang. Keputusan pembelian ulang konsumen merupakan suatu keputusan konsumen untuk membeli produk lebih dari satu kali. Keputusan pembelian ulang konsumen juga diringi oleh faktor-faktor yang mempengaruhinya, terutama tentang informasi mengenai manfaat produk yang akan mereka dapatkan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan melalui Regresi Linear berganda menggunakan software SPSS 17.0. responden penelitian ini adalah konsumen pria pengguna deodorant di Toko Retail Kota Bandar Lampung. Kesimpulan dari peneltian ini ad alah Kualitas Produk dan Iklan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat pembelian ulang dengan thitung masing-masing sebesar 4.003 dan 1.925. Variabel citra merek sendiri tidak berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang dikarenakan thitung lebih kecil dari ttabel yaitu sebesar 0.750. Secara simultan Kualitas Produk, Iklan dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang produk deodoran di toko retail Kota Bandar Lampung Abstract bahasa inggris he purpose of this study to find out how Great Quality Product, Advertising, Brand Image affect Interests Re-purchase. Consumer purchasing decisions on a consumer's decision to buy a product more than once. Re purchasing decisions of consumers also lacks the factors that influence it, especially the information about the benefits of the products they get. This research is quantitative approach through multiple linear regression using SPSS 17.0 software. The survey respondents were male consumers deodorant users in Retail Stores Bandar Lampung. The conclusion from this research is Quality Products and Advertising partially significant effect on interest repeat purchases with thitung respectively 4,003 and 1,925. variables brand image itself does not signific antly influence the re-purchase interest because tcount smaller than the amount of 0.750 ttable. Simultaneously Quality Products, Advertising and Brand Image significant effect on Repeat Purchase Interests deodorant products in retail stores port city of Bandar Lampung.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 6807940 . Digilib |
Date Deposited: | 11 Jun 2015 04:08 |
Terakhir diubah: | 11 Jun 2015 04:08 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10178 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |