EFEKTIFITAS IKLAN POLITIK MEDIA CETAK HARIAN LAMPUNG TENTANG PEMILIHAN GUBERNUR LAMPUNG TERHADAP KHALAYAK PEMILIH PEMULA

Aris Gunawansyah, 1016021007 (2015) EFEKTIFITAS IKLAN POLITIK MEDIA CETAK HARIAN LAMPUNG TENTANG PEMILIHAN GUBERNUR LAMPUNG TERHADAP KHALAYAK PEMILIH PEMULA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (702Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1147Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (666Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (107Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (227Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (384Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB IV.pdf

Download (376Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (568Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Fenomena aktivitas membaca iklan politik di media cetak harian Lampung merupakan hal yang cukup menarik perhatian karena dinilai dapat membentuk identifikasi pemilih pemula. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menjelaskan pengaruh aktivitas membaca iklan politik media cetak terhadap identifikasi politik pemilih pemula tentang pemilihan Gubernur Lampung 2014. Tipe penelitian ini menggunakan tipe penelitian Eksplanatori. Teknik pengumpulan data berupa kuisioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa aktivitas membaca iklan politik tidak efektif secara signifikan dalam membentuk identifikasi politik pemilih pemula. Kompetensi politik efektif secara signifikan dalam membentuk identifikasi politik pemilih pemula. Kompetensi politik dan aktivitas membaca iklan politik efektif secara signifikan dalam membentuk identifikasi politik pemula. Dengan demikian hasil penelitian ini mendukung teori. Kata Kunci : Efektifitas Media Cetak, Iklan Politik, Pemilih Pemula ABSTRACT The phenomenon of political advertising in the daily newspaper in Lampung is enough to attract attention. The reason, many people who doubt its effectiveness, especially for first-time voters. The candidates directly considers the individual socialization is more effective to be able to get votes to get a number one seat in lampung, but the fact in the field of political advertising in the daily Newspaper such as Lampung Post, Tribune Lampung and Radar Lampung is inefficient to reach all people especially for first-time voters, this is because not all elements of society voters intense consume daily newspaper, especially in areas that are far from downtown. The purpose of this research was to determine and measure the effectiveness of the daily newspaperin Lampung about the election for governor of Lampung toward beginner voters. Keywords: Effectivity of Newspaper, political advertising, Beginners Voter

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > J General legislative and executive papers
> JA Political science (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan
Pengguna Deposit: 7477581 . Digilib
Date Deposited: 16 Jun 2015 07:51
Terakhir diubah: 16 Jun 2015 07:51
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10292

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir