Aris Gunawansyah, 1016021007 (2015) EFEKTIFITAS IKLAN POLITIK MEDIA CETAK HARIAN LAMPUNG TENTANG PEMILIHAN GUBERNUR LAMPUNG TERHADAP KHALAYAK PEMILIH PEMULA. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (702Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1147Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (666Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (227Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (384Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf Download (376Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB V.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (568Kb) |
||
|
File PDF
BAB VI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (65Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Fenomena aktivitas membaca iklan politik di media cetak harian Lampung merupakan hal yang cukup menarik perhatian karena dinilai dapat membentuk identifikasi pemilih pemula. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menjelaskan pengaruh aktivitas membaca iklan politik media cetak terhadap identifikasi politik pemilih pemula tentang pemilihan Gubernur Lampung 2014. Tipe penelitian ini menggunakan tipe penelitian Eksplanatori. Teknik pengumpulan data berupa kuisioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa aktivitas membaca iklan politik tidak efektif secara signifikan dalam membentuk identifikasi politik pemilih pemula. Kompetensi politik efektif secara signifikan dalam membentuk identifikasi politik pemilih pemula. Kompetensi politik dan aktivitas membaca iklan politik efektif secara signifikan dalam membentuk identifikasi politik pemula. Dengan demikian hasil penelitian ini mendukung teori. Kata Kunci : Efektifitas Media Cetak, Iklan Politik, Pemilih Pemula ABSTRACT The phenomenon of political advertising in the daily newspaper in Lampung is enough to attract attention. The reason, many people who doubt its effectiveness, especially for first-time voters. The candidates directly considers the individual socialization is more effective to be able to get votes to get a number one seat in lampung, but the fact in the field of political advertising in the daily Newspaper such as Lampung Post, Tribune Lampung and Radar Lampung is inefficient to reach all people especially for first-time voters, this is because not all elements of society voters intense consume daily newspaper, especially in areas that are far from downtown. The purpose of this research was to determine and measure the effectiveness of the daily newspaperin Lampung about the election for governor of Lampung toward beginner voters. Keywords: Effectivity of Newspaper, political advertising, Beginners Voter
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > J General legislative and executive papers > JA Political science (General) |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan |
Pengguna Deposit: | 7477581 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Jun 2015 07:51 |
Terakhir diubah: | 16 Jun 2015 07:51 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10292 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |