Dian Maharani, 1113021021 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONCEPT SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (223Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (273Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (281Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (177Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (179Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (376Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (74Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (29Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model problem based learning dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self concept siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 19 Bandarlampung tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam lima belas kelas. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one group pretest posttes design. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa model problem based learning efektif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis, namun tidak efektif untuk meningkatkan self concept siswa. Selain itu, persentase siswa tuntas belajar setelah mengikuti model problem based learning sama dengan 60% jumlah siswa. Kata kunci: berpikir kreatif matematis, problem based learning, self concept.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > LC Special aspects of education > QA Mathematics > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 4535277 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Jun 2015 07:19 |
Terakhir diubah: | 30 Jun 2015 07:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10647 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |