EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONCEPT SISWA

Dian Maharani, 1113021021 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONCEPT SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (223Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (273Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (281Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (177Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (179Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (376Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (29Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model problem based learning dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self concept siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 19 Bandarlampung tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam lima belas kelas. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one group pretest posttes design. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa model problem based learning efektif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis, namun tidak efektif untuk meningkatkan self concept siswa. Selain itu, persentase siswa tuntas belajar setelah mengikuti model problem based learning sama dengan 60% jumlah siswa. Kata kunci: berpikir kreatif matematis, problem based learning, self concept.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: A General Works = Karya Karya Umum
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000
L Education > LC Special aspects of education
Q Science (General) > QA Mathematics
A General Works = Karya Karya Umum > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 4535277 . Digilib
Date Deposited: 30 Jun 2015 07:19
Last Modified: 30 Jun 2015 07:19
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10647

Actions (login required)

View Item View Item