Dian Maharani, 1113021021 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DAN SELF CONCEPT SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER LUAR.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (223Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (273Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (281Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (177Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (179Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (376Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (74Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (29Kb) | Preview |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model problem based learning dalam meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis dan self concept siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 19 Bandarlampung tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam lima belas kelas. Sampel penelitian ini ditentukan dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one group pretest posttes design. Berdasarkan hasil analisis data, disimpulkan bahwa model problem based learning efektif untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis, namun tidak efektif untuk meningkatkan self concept siswa. Selain itu, persentase siswa tuntas belajar setelah mengikuti model problem based learning sama dengan 60% jumlah siswa. Kata kunci: berpikir kreatif matematis, problem based learning, self concept.
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > LC Special aspects of education > QA Mathematics > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 4535277 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Jun 2015 07:19 |
Last Modified: | 30 Jun 2015 07:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10647 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |