EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN BELIEF SISWA

Yola Citra Luftianingtyas, 1113021073 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN BELIEF SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (149Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (132Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (114Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (147Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (166Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (173Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (263Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (321Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (367Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (166Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan model problem based learning ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis, persentase siswa tuntas belajar, dan belief siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 10 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi 10 kelas, kemudian dipilih satu kelas sebagai kelas eksperimen melalui teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan one group pretest posttest design. Berdasarkan analisis data, diperoleh kesimpulan bahwa model problem based learning efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis dan persentase siswa tuntas belajar, namun tidak efektif ditinjau dari belief siswa. Kata Kunci: Belief, Komunikasi Matematis, Problem Based Learning

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 2591531 . Digilib
Date Deposited: 03 Jul 2015 03:20
Terakhir diubah: 03 Jul 2015 03:20
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10819

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir