Yola Citra Luftianingtyas, 1113021073 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN BELIEF SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (149Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (147Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (173Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (263Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (321Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (367Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (166Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penerapan model problem based learning ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis, persentase siswa tuntas belajar, dan belief siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 10 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi 10 kelas, kemudian dipilih satu kelas sebagai kelas eksperimen melalui teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan one group pretest posttest design. Berdasarkan analisis data, diperoleh kesimpulan bahwa model problem based learning efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis dan persentase siswa tuntas belajar, namun tidak efektif ditinjau dari belief siswa. Kata Kunci: Belief, Komunikasi Matematis, Problem Based Learning
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 2591531 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Jul 2015 03:20 |
Terakhir diubah: | 03 Jul 2015 03:20 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10819 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |