PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN

0856051038, RENO BIMA YUDHA (2012) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 1.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (148Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (119Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (250Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (420Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (28Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (24Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberi bukti empiris mengenai pengaruh daya tarik iklan dan kredibilitas endorser terhadap brand awareness untuk meningkatkan brand attitude. Jenis penelitian adalah Uji Hipotesis, dengan jumlah sample sebanyak 96 responden yang diambil dari mahasiswa Universitas Lampung yang melakukan kost di Kampung Baru. Hasil analisis menggunakan SmartPLS menunjukan bahwa daya tarik iklan berpengaruh secara signifikan terhadap brand awareness. Kartu AS mampu membedakan dirinya dari iklan-iklan yang lainnya. Iklan yang ditampilkan Kartu As mampu mengemas konsep humor dan tema iklan secara menarik. Ditambah dengan iklan Kartu As yang dibuat penayangannya secara seri semakin menimbulkan kesadaran merek di benak audiens. Daya tarik iklan juga berpengaruh signifikan terhadap brand attitude. Sebuah iklan yang menarik dapat membuat seseorang yang sebelumnya tidak berminat menjadi minat terhadap produk yang diiklankan. Konsumen dapat langsung menyikapi suatu produk tanpa ia harus sadar terlebih dahulu akan sebuah merek. Hal ini biasanya terjadi terhadap barang yang pembelianya dapat dilakukan setiap saat (convience gods) seperti halnya kartu seluler. Saran bagi pihak Kartu As sebaiknya terus membuat iklan yang semenarik mungkin agar audiens semakin sadar akan merek yang ditampilkan. Selanjutnya lebih selektif dalam memilih bintang iklan (endorser) yang kredibilitas di mata audiens. Jangan sampai nominal besar yang harus dikeluarkan menyewa seorang artis tidak membawa dampak yang berarti dalam membangaun kesadaran dan sikap terhadap merek.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 06 Jul 2015 08:32
Terakhir diubah: 06 Jul 2015 08:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10868

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir