KINERJA APARAT DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG TIMUR DALAM PELAYANAN PUBLIK

0816021033, Hidayanti (2012) KINERJA APARAT DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG TIMUR DALAM PELAYANAN PUBLIK. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
abstrak hida indo+english.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] FIle PDF
BAB 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (78Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
bab 6.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
Bab I .pdf

Download (173Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
BAB II.pdf

Download (201Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
cover.pdf

Download (203Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
Daftar Pustaka.pdf

Download (227Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
III.pdf

Download (295Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
Motto.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
Riwayat Hidup .pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SANWACANA .pdf

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
surat pernyataan.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
V.pdf

Download (360Kb) | Preview

Abstrak

Kinerja aparat dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat secara optimal merupakan suatu hal penting dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat. kinerja aparat yang kurang optimal inilah yang akan menjadi masalah dalam pelayanan publik. Masih adanya aparat yang memberikan pelayanan tidak optimal seperti, ketidaknetralan pelayanan dan waktu yang tidak pasti. Kondisi ini yang menjadi perhatain peneliti untuk meneliti kinerja aparat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lampung Timur pada bidang administrasi kependudukan dalam pelayanan KTP. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Kinerja aparat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada Bidang Administrasi Kependudukan dalam Pelayanan KTP. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan tipe deskriftip, Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 57 orang responden, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah tabel tunggal. Berdasarkan hasil perhitungan, maka dapat disimpulkan bahwa aparat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lampung Timur pada bidang administrasi kependudukan dalam pelayanan KTP menjalankan tugasnya sebagai publik memiliki kinerja cukup baik. Hal ini diukur dari 5 indikator yaitu produktivitas, kualitas, pelayanan, responsivitas, responsibilitas, dan akuntabilitas dan didasarkan pada data yaitu 56% responden yang menyatakan cukup baik.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 06 Jul 2015 08:27
Terakhir diubah: 06 Jul 2015 08:27
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10918

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir