0816021033, Hidayanti (2012) KINERJA APARAT DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN LAMPUNG TIMUR DALAM PELAYANAN PUBLIK. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
abstrak hida indo+english.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (78Kb) |
||
|
File PDF
bab 6.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab I .pdf Download (173Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (201Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (203Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (227Kb) | Preview |
|
|
File PDF
III.pdf Download (295Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup .pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA .pdf Download (108Kb) | Preview |
|
|
File PDF
surat pernyataan.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
V.pdf Download (360Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kinerja aparat dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat secara optimal merupakan suatu hal penting dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat. kinerja aparat yang kurang optimal inilah yang akan menjadi masalah dalam pelayanan publik. Masih adanya aparat yang memberikan pelayanan tidak optimal seperti, ketidaknetralan pelayanan dan waktu yang tidak pasti. Kondisi ini yang menjadi perhatain peneliti untuk meneliti kinerja aparat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lampung Timur pada bidang administrasi kependudukan dalam pelayanan KTP. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Kinerja aparat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil pada Bidang Administrasi Kependudukan dalam Pelayanan KTP. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan tipe deskriftip, Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 57 orang responden, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah tabel tunggal. Berdasarkan hasil perhitungan, maka dapat disimpulkan bahwa aparat Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lampung Timur pada bidang administrasi kependudukan dalam pelayanan KTP menjalankan tugasnya sebagai publik memiliki kinerja cukup baik. Hal ini diukur dari 5 indikator yaitu produktivitas, kualitas, pelayanan, responsivitas, responsibilitas, dan akuntabilitas dan didasarkan pada data yaitu 56% responden yang menyatakan cukup baik.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 06 Jul 2015 08:27 |
Terakhir diubah: | 06 Jul 2015 08:27 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10918 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |