Juwita Ratna Sari, 1016051046 (2015) DAMPAK NEGARA ASAL PRODUK, CITRA MEREK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PERSEPSI KUALITAS (Studi Pada Pegawai Yang Memiliki Laptop atau Notebook Toshiba di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
|
Text
COVER DALAM.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (282Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (280Kb) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (304Kb) | Preview |
|
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
Text
PERSEMBAHAN.pdf Download (142Kb) | Preview |
|
|
Text
MOTO.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
Text
SANWACANA.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (219Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (317Kb) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (393Kb) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (368Kb) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97Kb) | Preview |
Abstrak
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari negara asal produk (X1), citra merek (X2), pengetahuan produk (X3) secara parsial terhadap persepsi kualitas (Y) pada pegawai yang memiliki laptop atau notebook Toshiba di Bandar Lampung, dan untuk mengetahui pengaruh dari negara asal produk (X1), citra merek (X2), pengetahuan produk (X3) secara simultan terhadap persepsi kualitas (Y) pada pegawai yang memiliki laptop atau notebook Toshiba di Bandar Lampung dibeberapa kecamatan. Setelah dilakukan peninjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 pegawai yang memiliki laptop atau notebook Toshiba dengan teknik analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS 16.0 dengan media komputer. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatif. Populasi yang digunakan adalah pegawai yang memiliki laptop atau notebook Toshiba di Bandar Lampung. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan pada negara asal produk dan citra merek terhadap persepsi kualitas. Sedangkan pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap persepsi kualitas. Kata kunci : Negara Asal Produk, Citra Merek, Pengetahuan Produk, dan Persepsi Kualitas. This study aims to determine the effect of the country of origin of the product (X1), brand image (X2), product knowledge (X3) partially to the perception of quality (Y) to employees who have a Toshiba laptop or notebook in Bandar Lampung, and to determine the effect of country of origin of the product (X1), brand image (X2), product knowledge (X3) simultaneously to the perception of quality (Y) to the employees who have a Toshiba laptop or notebook in Bandar Lampung in several districts. After reviewing the literature and formulation of hypotheses, data were collected by distributing questionnaires to 60 employees who have a Toshiba laptop or notebook with multiple linear regression analysis using SPSS 16.0 with computer media. This type of research is an explanatory. The population used is an employee who has a laptop or notebook Toshiba in Bandar Lampung. Hypothesis testing results show that there is no significant effect on the country of origin of the product and brand image on perceived quality. While knowledge of the products significantly influence the perception of quality. Keywords: Country of Origin, Brand Image, Product Knowledge and Perception of Quality.
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis |
Depositing User: | 7066122 . Digilib |
Date Deposited: | 11 Aug 2015 06:33 |
Last Modified: | 11 Aug 2015 06:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11563 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |