DAMPAK NEGARA ASAL PRODUK, CITRA MEREK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PERSEPSI KUALITAS (Studi Pada Pegawai Yang Memiliki Laptop atau Notebook Toshiba di Bandar Lampung)

Juwita Ratna Sari, 1016051046 (2015) DAMPAK NEGARA ASAL PRODUK, CITRA MEREK, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PERSEPSI KUALITAS (Studi Pada Pegawai Yang Memiliki Laptop atau Notebook Toshiba di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (282Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (280Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (304Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (142Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (77Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (137Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (219Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (317Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (393Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (368Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (97Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari negara asal produk (X1), citra merek (X2), pengetahuan produk (X3) secara parsial terhadap persepsi kualitas (Y) pada pegawai yang memiliki laptop atau notebook Toshiba di Bandar Lampung, dan untuk mengetahui pengaruh dari negara asal produk (X1), citra merek (X2), pengetahuan produk (X3) secara simultan terhadap persepsi kualitas (Y) pada pegawai yang memiliki laptop atau notebook Toshiba di Bandar Lampung dibeberapa kecamatan. Setelah dilakukan peninjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 pegawai yang memiliki laptop atau notebook Toshiba dengan teknik analisis regresi linear berganda menggunakan SPSS 16.0 dengan media komputer. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatif. Populasi yang digunakan adalah pegawai yang memiliki laptop atau notebook Toshiba di Bandar Lampung. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang tidak signifikan pada negara asal produk dan citra merek terhadap persepsi kualitas. Sedangkan pengetahuan produk berpengaruh signifikan terhadap persepsi kualitas. Kata kunci : Negara Asal Produk, Citra Merek, Pengetahuan Produk, dan Persepsi Kualitas. This study aims to determine the effect of the country of origin of the product (X1), brand image (X2), product knowledge (X3) partially to the perception of quality (Y) to employees who have a Toshiba laptop or notebook in Bandar Lampung, and to determine the effect of country of origin of the product (X1), brand image (X2), product knowledge (X3) simultaneously to the perception of quality (Y) to the employees who have a Toshiba laptop or notebook in Bandar Lampung in several districts. After reviewing the literature and formulation of hypotheses, data were collected by distributing questionnaires to 60 employees who have a Toshiba laptop or notebook with multiple linear regression analysis using SPSS 16.0 with computer media. This type of research is an explanatory. The population used is an employee who has a laptop or notebook Toshiba in Bandar Lampung. Hypothesis testing results show that there is no significant effect on the country of origin of the product and brand image on perceived quality. While knowledge of the products significantly influence the perception of quality. Keywords: Country of Origin, Brand Image, Product Knowledge and Perception of Quality.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
> HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 7066122 . Digilib
Date Deposited: 11 Aug 2015 06:33
Terakhir diubah: 11 Aug 2015 06:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11563

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir