PENGARUH PENJUALAN PERSEORANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI PADA PT ASURANSI JIWASRAYA CABANG BANDAR LAMPUNG

Tiara Pelopin, 1011011179 (2015) PENGARUH PENJUALAN PERSEORANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI PADA PT ASURANSI JIWASRAYA CABANG BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (213Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (206Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (172Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (259Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (229Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (332Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK INDONESIA Asuransi atau pertanggungan adalah suatu perjanjian dengan seorang penanggung mengikatkan diri kepada seorang tertanggung, dengan menerima suatu premi untuk memberikan pengantian kepadanya karenasuatu kerugian, kerusakan, atau kehilangan keuntungan yang diharapkan yang mungkin terjadi karena peristiwa tertentu. Tenaga penjual adalah ujung tombak perusahaan asuransi. Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian sangat kompleks, dan faktor-faktor yang membedakan perilaku masyarakat yang melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian suatu produk sangat penting untuk diperhatikan, sehingga kita dapat mengetahui lebih jauh perilaku konsumen yang nantinya menghasilkan keputusan konsumen yaitu membeli atau tidak membeli produk atau jasa tersebut, maka yang menjadi masalah utama penelitian ini adalah tentang apakah penjualan perseorangan terhadap keputusan pembelian produk asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya cabang Bandar Lampung. Tiara Pelopin Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengkaji tentang pengaruh penjualan perseorangan terhadap keputusan pembelian produk asuransi PT Asuransi Jiwasraya cabang Bandar Lampung. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa pengaruh penjualan perseorangan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya Cabang Bandar Lampung sebesar R 2 = 0.613 hal ini berarti sumbangan variabel penjualan perseorangan (X) yang berperan dalam mempengaruhi pembelian produk Asuransi Pada PT Asuransi Jiwasraya Cabang Bandar Lampung (Y) sebesar 61,3% . Karakteristik sub variabel (X2) memiliki pengaruh yang tinggi, kemudian di ikuti oleh sub variabel selanjutnya. Saran PT Asuransi Jiwasraya lebih meningkatkan pada sub variabel mengatasi keberatan. Tenaga penjual PT Asuransi Jiwasraya harus lebih baik dalam mengatasi masalah yang dialami konsumen. Tenaga Penjual harus cepat tanggap dalam menyelesaikan masalah yang dialami konsumen. Dalam hal ini PT Asuransi Jiwasraya harus memberikan bekal pengetahuan yang lebih mengenai produk-produk yang ada serta memberikan pelatihan kepada tenaga penjual yang ada untuk dapat menangani dengan cepat dan tanggap mengenai permasalahan yang dialami konsumen. Sehingga konsumen akan merasa senang dan puas karena masalah mereka dapat terselesaikan dengan baik dan cepat. Kata Kunci : Penjualan Perseorangan, Pendekatan Pendahuluan, Presentasi dan Demonstrasi, Mengatasi Keberatan, Menutup Penjualan, Tindak Lanjut dan Pemeliharaan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 1849906 . Digilib
Date Deposited: 25 Aug 2015 06:57
Terakhir diubah: 25 Aug 2015 06:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11936

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir