PENGARUH PENJUALAN PERSEORANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI PADA PT ASURANSI JIWASRAYA CABANG BANDAR LAMPUNG

Tiara Pelopin, 1011011179 (2015) PENGARUH PENJUALAN PERSEORANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ASURANSI PADA PT ASURANSI JIWASRAYA CABANG BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (97Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER LUAR.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (198Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERNYATAAN.pdf

Download (213Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (206Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTO.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (172Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (259Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (229Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (87Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK INDONESIA Asuransi atau pertanggungan adalah suatu perjanjian dengan seorang penanggung mengikatkan diri kepada seorang tertanggung, dengan menerima suatu premi untuk memberikan pengantian kepadanya karenasuatu kerugian, kerusakan, atau kehilangan keuntungan yang diharapkan yang mungkin terjadi karena peristiwa tertentu. Tenaga penjual adalah ujung tombak perusahaan asuransi. Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian sangat kompleks, dan faktor-faktor yang membedakan perilaku masyarakat yang melakukan pembelian dan tidak melakukan pembelian suatu produk sangat penting untuk diperhatikan, sehingga kita dapat mengetahui lebih jauh perilaku konsumen yang nantinya menghasilkan keputusan konsumen yaitu membeli atau tidak membeli produk atau jasa tersebut, maka yang menjadi masalah utama penelitian ini adalah tentang apakah penjualan perseorangan terhadap keputusan pembelian produk asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya cabang Bandar Lampung. Tiara Pelopin Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengkaji tentang pengaruh penjualan perseorangan terhadap keputusan pembelian produk asuransi PT Asuransi Jiwasraya cabang Bandar Lampung. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa pengaruh penjualan perseorangan yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Asuransi pada PT Asuransi Jiwasraya Cabang Bandar Lampung sebesar R 2 = 0.613 hal ini berarti sumbangan variabel penjualan perseorangan (X) yang berperan dalam mempengaruhi pembelian produk Asuransi Pada PT Asuransi Jiwasraya Cabang Bandar Lampung (Y) sebesar 61,3% . Karakteristik sub variabel (X2) memiliki pengaruh yang tinggi, kemudian di ikuti oleh sub variabel selanjutnya. Saran PT Asuransi Jiwasraya lebih meningkatkan pada sub variabel mengatasi keberatan. Tenaga penjual PT Asuransi Jiwasraya harus lebih baik dalam mengatasi masalah yang dialami konsumen. Tenaga Penjual harus cepat tanggap dalam menyelesaikan masalah yang dialami konsumen. Dalam hal ini PT Asuransi Jiwasraya harus memberikan bekal pengetahuan yang lebih mengenai produk-produk yang ada serta memberikan pelatihan kepada tenaga penjual yang ada untuk dapat menangani dengan cepat dan tanggap mengenai permasalahan yang dialami konsumen. Sehingga konsumen akan merasa senang dan puas karena masalah mereka dapat terselesaikan dengan baik dan cepat. Kata Kunci : Penjualan Perseorangan, Pendekatan Pendahuluan, Presentasi dan Demonstrasi, Mengatasi Keberatan, Menutup Penjualan, Tindak Lanjut dan Pemeliharaan

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 1849906 . Digilib
Date Deposited: 25 Aug 2015 06:57
Last Modified: 25 Aug 2015 06:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11936

Actions (login required)

View Item View Item