Ully Yulianita, 0913031070 (2015) STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTS TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 5 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (195Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (125Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (168Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (373Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (376Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
The purpose of this research was to find out the differences of IPS students result between students who gave STAD learning model and students who gave Jigsaw learning model. The method of this research was comparative research with experiment approach. The data collecting technique used observation, documentation and test. Based on the result of discussion it can be concluded that the average of IPS students result used STAD learning model is higher than students used Jigsaw learning model. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPS Terpadu antara siswa yang diberi model pembelajaran STAD dan siswa yang diberi model pembelajaran Jigsaw. Metode penelitian ini adalah metode penelitian komparatif dengan pendekatan eksperimen. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi dan tes. Berdasarkan hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa rata-rata hasil belajar IPS Terpadu siswa yang menggunakan model pembelajaran tipe STAD lebih tinggi dibandingkan dengan siswa yang menggunakan model pembelajaran tipe Jigsaw. Kata kunci : hasil belajar, model pembelajaran tipe jigsaw, model pembelajaran tipe stad.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 9482640 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Aug 2015 08:41 |
Terakhir diubah: | 26 Aug 2015 08:41 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12082 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |