0613032039, RIA WIDYASTUTI (2011) PENGARUHPENGUASAAN KONSEP DIRI TERHADAP TINGKAT PENYESUAIAN DIRI SISWA DALAM LINGKUNGAN BELAJAR PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 10 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011/2012. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ANGKET PENELITIAN.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (166Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (131Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (554Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT IZIN Penelitian_pendahuluan.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Surat Izin Penelitian-Skripsi.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT KETERANGAN-DEKANAT.pdf Download (15Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Konsep Diri merupakan unsur sentral dalam kepribadian dan penyesuaian diri manusia terhadap lingkungan sosial dan hubungan interpersonal. Masalahmasalah rumit yang dialami manusia seringkali terjadi dan bahkan hampir semua sebenarnya berasal dari dalam diri manusia itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh penguasaan konsep diri terhadap tingkat penyesuaian diri siswa dalam lingkungan belajar di SMA Negeri 10 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012. Metode penelitian ini adalah metode deskriptif pendekatan korelasional. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas X yang berjumlah 274 orang siswa, sedangkan 25% dari jumlah populasi ini dijadikan sampel dalam penelitian yaitu berjumlah 68 orang siswa. Teknik pokok pengumpulan data yang digunakan adalah menggunakan angket dan teknik penunjang dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik wawancara, studi pustaka, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara penguasaan konsep diri terhadap tingkat penyesuaian diri siswa dalam lingkungan belajar pada siswa kelas X SMA Negeri 10 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2011/2012, dimana konsep diri mempengaruhi tingkat penyesuaian diri siswa dalam lingkungan belajar.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Sep 2015 04:01 |
Terakhir diubah: | 07 Sep 2015 04:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12254 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |