Hesti Lestari, 1013021007 (2015) PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 8 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (88Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (153Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (43Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan Problem Posing terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Desain penelitian ini menggunakan posttest only control design. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 8 Bandar Lampung tahun pelajaran 2014/2015 sebanyak 322 siswa yang terdistribusi dalam empat belas kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII L dan VII I yang diambil menggunakan teknik purposive random sampling. Berdasarkan pengujian hipotesis, diperoleh bahwa rata-rata nilai posttest siswa yang mengikuti pembelajaran dengan pendekatan Problem Posing lebih tinggi daripada rata-rata nilai posttest siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Dengan demikian, disimpulkan bahwa pembelajaran matematika dengan pendekatan Problem Posing berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa Kata kunci: pemahaman konsep matematis, pendekatan, problem posing
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 1926625 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Aug 2015 08:53 |
Terakhir diubah: | 26 Aug 2015 08:53 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12285 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |