M.A. AMINUDIN, 1113023037 (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. COVER LUAR.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (265Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (257Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (282Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. MOTO.pdf Download (79Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. SANWACANA.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (104Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (367Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (248Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (160Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (11Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis multipel representa-si pada materi klasifikasi materi. Metode penelitian yang digunakan adalah meto-de Penelitian dan Pengembangan (Research and Development). Penyusunan LKS dilakukan setelah melakukan studi pendahuluan yang terdiri dari studi kepustaka-an dan studi lapangan. Setelah penyusunan maka dilakukan validasi ahli oleh satu dosen ahli terhadap aspek kesesuaian isi, konstruksi, dan keterbacaan. Setelah itu meminta tanggapan oleh guru yang meliputi aspek kesesuaian isi, konstruksi, dan keterbacaan, serta meminta tanggapan siswa terhadap aspek keterbacaan dan ke-menarikan. Dari hasil tanggapan guru terhadap LKS yang dikembangkan, diper-oleh persentase pada aspek kesesuaian isi, keterbacaan, dan konstruksi sebesar 92,63%; 94,73%; dan 95,23% dengan kriteria sangat baik. Hasil tanggapan siswa terhadap keterbacaan dan kemenarikan juga sangat baik yaitu dengan persentase 84,42% dan 84,71%. Kata Kunci : klasifikasi materi , LKS, multipel representasi
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 1178547 . Digilib |
Date Deposited: | 08 Sep 2015 03:26 |
Terakhir diubah: | 08 Sep 2015 03:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12763 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |