PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI

M.A. AMINUDIN, 1113023037 (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. COVER LUAR.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (265Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (257Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (282Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. MOTO.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. SANWACANA.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12. DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (367Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (248Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (160Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis multipel representa-si pada materi klasifikasi materi. Metode penelitian yang digunakan adalah meto-de Penelitian dan Pengembangan (Research and Development). Penyusunan LKS dilakukan setelah melakukan studi pendahuluan yang terdiri dari studi kepustaka-an dan studi lapangan. Setelah penyusunan maka dilakukan validasi ahli oleh satu dosen ahli terhadap aspek kesesuaian isi, konstruksi, dan keterbacaan. Setelah itu meminta tanggapan oleh guru yang meliputi aspek kesesuaian isi, konstruksi, dan keterbacaan, serta meminta tanggapan siswa terhadap aspek keterbacaan dan ke-menarikan. Dari hasil tanggapan guru terhadap LKS yang dikembangkan, diper-oleh persentase pada aspek kesesuaian isi, keterbacaan, dan konstruksi sebesar 92,63%; 94,73%; dan 95,23% dengan kriteria sangat baik. Hasil tanggapan siswa terhadap keterbacaan dan kemenarikan juga sangat baik yaitu dengan persentase 84,42% dan 84,71%. Kata Kunci : klasifikasi materi , LKS, multipel representasi

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: 1178547 . Digilib
Date Deposited: 08 Sep 2015 03:26
Terakhir diubah: 08 Sep 2015 03:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12763

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir