PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI

M.A. AMINUDIN, 1113023037 (2015) PENGEMBANGAN LKS BERBASIS MULTIPEL REPRESENTASI PADA MATERI KLASIFIKASI MATERI. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
Text
1. COVER LUAR.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
3. COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
3. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (265Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (257Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (282Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
7. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
8. PERSEMBAHAN.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
9. MOTO.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
10. SANWACANA.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
11. DAFTAR ISI.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
12. DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
13. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (104Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (367Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (248Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis multipel representa-si pada materi klasifikasi materi. Metode penelitian yang digunakan adalah meto-de Penelitian dan Pengembangan (Research and Development). Penyusunan LKS dilakukan setelah melakukan studi pendahuluan yang terdiri dari studi kepustaka-an dan studi lapangan. Setelah penyusunan maka dilakukan validasi ahli oleh satu dosen ahli terhadap aspek kesesuaian isi, konstruksi, dan keterbacaan. Setelah itu meminta tanggapan oleh guru yang meliputi aspek kesesuaian isi, konstruksi, dan keterbacaan, serta meminta tanggapan siswa terhadap aspek keterbacaan dan ke-menarikan. Dari hasil tanggapan guru terhadap LKS yang dikembangkan, diper-oleh persentase pada aspek kesesuaian isi, keterbacaan, dan konstruksi sebesar 92,63%; 94,73%; dan 95,23% dengan kriteria sangat baik. Hasil tanggapan siswa terhadap keterbacaan dan kemenarikan juga sangat baik yaitu dengan persentase 84,42% dan 84,71%. Kata Kunci : klasifikasi materi , LKS, multipel representasi

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science (General) > QD Chemistry
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Kimia
Depositing User: 1178547 . Digilib
Date Deposited: 08 Sep 2015 03:26
Last Modified: 08 Sep 2015 03:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12763

Actions (login required)

View Item View Item