PENGARUH INQUIRY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015)

Venti Martaliza, 1113021070 (2015) PENGARUH INQUIRY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (36Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (170Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (152Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (338Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (179Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (89Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Inquiry Learning terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam 7 kelas. Dengan teknik purposive random sampling terpilih kelas VII-A sebagai kelas eksperimen yang menggunakan pembelajaran Inquiry Learning dan kelas VII-L terpilih sebagai kelas kontrol yang menggunakan pembelajaran ceramah. Desain penelitian adalah posttest only. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa metode Inquiry Learning berpengaruh positif terhadap pemahaman konsep matematis siswa pada kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung tahun pelajaran 2014/2015. Kata Kunci: Pengaruh, Inquiry Learning¸Pemahaman Konsep Matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 0542843 . Digilib
Date Deposited: 17 Oct 2015 03:56
Terakhir diubah: 17 Oct 2015 03:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13510

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir