Venti Martaliza, 1113021070 (2015) PENGARUH INQUIRY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (170Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (338Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (179Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Inquiry Learning terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam 7 kelas. Dengan teknik purposive random sampling terpilih kelas VII-A sebagai kelas eksperimen yang menggunakan pembelajaran Inquiry Learning dan kelas VII-L terpilih sebagai kelas kontrol yang menggunakan pembelajaran ceramah. Desain penelitian adalah posttest only. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa metode Inquiry Learning berpengaruh positif terhadap pemahaman konsep matematis siswa pada kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung tahun pelajaran 2014/2015. Kata Kunci: Pengaruh, Inquiry Learning¸Pemahaman Konsep Matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 0542843 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Oct 2015 03:56 |
Terakhir diubah: | 17 Oct 2015 03:56 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13510 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |