PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 20 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012)

0743021038, Mulya Sari (2012) PENGARUH PENGGUNAAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 20 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
Abstrak.pdf

Download (73Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Isi.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (54Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Motto.pdf

Download (42Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN SKRIPSI MAHASISWA.pdf

Download (46Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Persembahan.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Riwayat Hidup.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Sanwacana.pdf

Download (68Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 2.pdf

Download (151Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 3.pdf

Download (146Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (105Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (149Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (74Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan pembelajaran kontekstual terhadap hasil belajar matematika siswa ditinjau dari kemampuan awal siswa. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMPN 20 Bandar Lampung semester genap tahun pelajaran 2011/2012. Sampel penelitian adalah kelas VIII A dan VIII B yang diambil menggunakan teknik cluster random sampling. Desain penelitian yang digunakan adalah desain faktorial 3 x 2. Data penelitian diperoleh melalui tes hasil belajar matematika siswa, dan data dianalisis dengan Analisis Variansi. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa penggunaan pembelajaran kontekstual tidak berpengaruh terhadap hasil belajar matematika siswa ditinjau dari kemampuan awal siswa. Kata kunci: pengaruh, pembelajaran kontekstual, kemampuan awal siswa, hasil belajar matematika

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 22 Oct 2015 10:00
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 10:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13684

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir