PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK KECANTIKAN ERHA BANDAR LAMPUNG

nabila hanum, 1011011148 (2015) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK KECANTIKAN ERHA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (252Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (250Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (179Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (55Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (195Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (132Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (147Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak

Perawatan kecantikan pada saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang menginginkan kulit yang sehat, khususnya wanita yang menginginkan kecantikan dan kesempurnaan. berdasarkan hasil pengalaman dari konsumen itu sendiri, pelanggan yang mengalami kepuasan tinggi cenderung bertahan pada penyedia produk dan jasa. Masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Kepuasan Konsumen Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan Klinik Kecantikan Erha Skin Care Bandar Lampung. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Klinik Kecantikan Erha Skin Care di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Klinik Kecantikan Erha Skin Care di Bandar Lampung. Penentuan sampel menggunakan non probability sampling, menggunakan rumus slovin diperoleh sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian diperoleh Hasil uji koefisien determinasi sebesar Adjusted R square sebesar 0,674 hal ini berarti sumbangan variabel kepuasan konsumen mempengaruhi variabel loyalitas konsumen sebesar 67,4%. Hal ini berarti kepuasan konsumen merupakan instrumen yang mempengaruhi loyalitas konsumen Erha Skin Care. Hasil uji hipotesis secara parsial menyatakan bahwa nilai T hitung pada variabel kepuasan konsumen (X) diperoleh nilai thitung sebesar 13,486 sedangkan nilai ttabel dengan dk (100-5-1=94) adalah 1,985 jadi thitung (13,486) ≥ ttabel (1,985), didapat pula nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,025, dengan demikian dapat dikatakan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh kepuasan konsumen (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada Erha Skin Care. Kata kunci: Pelayanan Pesan antar, Kepuasan Pelanggan

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: 0082443 . Digilib
Date Deposited: 20 Oct 2015 08:21
Last Modified: 20 Oct 2015 08:21
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13708

Actions (login required)

View Item View Item