nabila hanum, 1011011148 (2015) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KLINIK KECANTIKAN ERHA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (252Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (250Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (179Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (195Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (147Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (245Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perawatan kecantikan pada saat ini sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang menginginkan kulit yang sehat, khususnya wanita yang menginginkan kecantikan dan kesempurnaan. berdasarkan hasil pengalaman dari konsumen itu sendiri, pelanggan yang mengalami kepuasan tinggi cenderung bertahan pada penyedia produk dan jasa. Masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Kepuasan Konsumen Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan Klinik Kecantikan Erha Skin Care Bandar Lampung. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Klinik Kecantikan Erha Skin Care di Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Klinik Kecantikan Erha Skin Care di Bandar Lampung. Penentuan sampel menggunakan non probability sampling, menggunakan rumus slovin diperoleh sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian diperoleh Hasil uji koefisien determinasi sebesar Adjusted R square sebesar 0,674 hal ini berarti sumbangan variabel kepuasan konsumen mempengaruhi variabel loyalitas konsumen sebesar 67,4%. Hal ini berarti kepuasan konsumen merupakan instrumen yang mempengaruhi loyalitas konsumen Erha Skin Care. Hasil uji hipotesis secara parsial menyatakan bahwa nilai T hitung pada variabel kepuasan konsumen (X) diperoleh nilai thitung sebesar 13,486 sedangkan nilai ttabel dengan dk (100-5-1=94) adalah 1,985 jadi thitung (13,486) ≥ ttabel (1,985), didapat pula nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,025, dengan demikian dapat dikatakan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh kepuasan konsumen (X) terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada Erha Skin Care. Kata kunci: Pelayanan Pesan antar, Kepuasan Pelanggan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 0082443 . Digilib |
Date Deposited: | 20 Oct 2015 08:21 |
Terakhir diubah: | 20 Oct 2015 08:21 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13708 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |