YUSMAIRITA, 1113031078 (2015) STUDI PERBANDINGAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS (TTA) DAN JIGSAW PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
0. COVER DEPAN.pdf Download (188Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. COVER DALAM.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. MENYETUJUI.pdf Download (196Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. MENGESAHKAN.pdf Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. PERNYATAAN.pdf Download (217Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. RIWAYAT-HIDUP.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. PERSEMBAHAN.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. MOTO.pdf Download (116Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. SANWACANA.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR ISI.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
13. DAFTAR GRAFIK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
14. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (199Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (325Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (15Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini mengkaji tentang perbandingan keterampilan sosial siswa melalui model pembelajaran kooperatif Time Token Arends (TTA) dan Jigsaw pada mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 4 Padangcermin. Metode yang digunakan adalah eksperimen dengan pendekatan komparatif. Populasi sebanyak 161 siswa dengan jumlah sampel sebanyak 64 siswa (2 kelas) yang ditentukan melalui teknik Purposive Sampling. Data dikumpulkan melalui wawancara, dokumentasi, observasi, dan tes. Pengujian hipotesis menggunakan rumus t-tes dua sampel independen. Hasil analisis data menunjukan (1) Terdapat perbedaan keterampilan sosial antara siswa yang pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Time Token Arends (TTA) dan tipe Jigsaw. (2) Hasil keterampilan sosial pada siswa yang menggunakan model Time Token Arends (TTA) lebih tinggi dibandingkan dengan siswa yang pembelajarannya menggunakan model Jigsaw. Kata kunci: Keterampilan Sosial, Time Token Arends (TTA) dan Jigsaw.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 5460023 . Digilib |
Date Deposited: | 22 Oct 2015 07:13 |
Terakhir diubah: | 22 Oct 2015 07:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13846 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |