STUDI PERBANDINGAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS (TTA) DAN JIGSAW PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU

YUSMAIRITA, 1113031078 (2015) STUDI PERBANDINGAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN ARENDS (TTA) DAN JIGSAW PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
0. COVER DEPAN.pdf

Download (188Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. COVER DALAM.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. MENYETUJUI.pdf

Download (196Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. MENGESAHKAN.pdf

Download (145Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. PERNYATAAN.pdf

Download (217Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. RIWAYAT-HIDUP.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. PERSEMBAHAN.pdf

Download (69Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. MOTO.pdf

Download (116Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. SANWACANA.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. DAFTAR ISI.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR TABEL.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13. DAFTAR GRAFIK.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
14. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (40Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (199Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (325Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini mengkaji tentang perbandingan keterampilan sosial siswa melalui model pembelajaran kooperatif Time Token Arends (TTA) dan Jigsaw pada mata pelajaran IPS Terpadu siswa kelas VII SMP Negeri 4 Padangcermin. Metode yang digunakan adalah eksperimen dengan pendekatan komparatif. Populasi sebanyak 161 siswa dengan jumlah sampel sebanyak 64 siswa (2 kelas) yang ditentukan melalui teknik Purposive Sampling. Data dikumpulkan melalui wawancara, dokumentasi, observasi, dan tes. Pengujian hipotesis menggunakan rumus t-tes dua sampel independen. Hasil analisis data menunjukan (1) Terdapat perbedaan keterampilan sosial antara siswa yang pembelajaran menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Time Token Arends (TTA) dan tipe Jigsaw. (2) Hasil keterampilan sosial pada siswa yang menggunakan model Time Token Arends (TTA) lebih tinggi dibandingkan dengan siswa yang pembelajarannya menggunakan model Jigsaw. Kata kunci: Keterampilan Sosial, Time Token Arends (TTA) dan Jigsaw.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 5460023 . Digilib
Date Deposited: 22 Oct 2015 07:13
Terakhir diubah: 22 Oct 2015 07:13
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/13846

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir