VIDYA ARTHA SAVITRIE, 1113024068 (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF DAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA (Studi Eksperimen Semu pada Materi Ekosistem Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 1 Tumijajar Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (475Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENGESAHAN.pdf Download (143Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (113Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSETUJUAN.pdf Download (155Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (511Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (170Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (258Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (486Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1936Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK INDONESIA Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penggunaan Model Inkuiri Terbimbing dalam meningkatkan hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains pada materi pokok ekosistem di SMA Negeri 1 Tumijajar. Sampel dalam penelitian ini adalah siswa adalah kelas X MIA 4 dan X MIA 5 SMA Negeri 1 Tumijajar yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data penelitian berupa data kuantitatif dan kualitatif. Data kuantitatif berupa hasil belajar kognitif dan keterampilan generik sains siswa yang diperoleh dari nilai rata-rata pretest, postest dan N-gain yang dianalisis secara statistik menggunakan uji-t pada taraf kepercayaan 5%. Data kualitatif dalam penelitian ini berupa keterampilan generik sains yang dilihat dengan iii observasi dan tanggapan siswa terhadap penggunaan model inkuiri terbimbing pada materi pokok ekosistem yang dianalisis secara deskriptif. Data hasil belajar kognitif siswa, dimana hasil prestes dan postes untuk hasil belajar kognitif memperoleh
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Biologi |
Pengguna Deposit: | 2941367 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Oct 2015 02:24 |
Terakhir diubah: | 30 Oct 2015 02:24 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14244 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |