PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MITRA BEASISWA BERENCANA PADA AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG PRINGSEWU UNIT KERJA PRINGSEWU TAHUN 2011

0713031040, NURHAYATI (2011) PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MITRA BEASISWA BERENCANA PADA AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG PRINGSEWU UNIT KERJA PRINGSEWU TAHUN 2011. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (173Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK1.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover2.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HASIL.pdf

Download (1305Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
II.pdf

Download (64Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
III.pdf

Download (260Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MENGESAHKAN.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (954Kb)
[img]
Preview
File PDF
MOTTO.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENDAHULUAN.pdf

Download (58Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pengesahan.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
V.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover2.pdf

Download (16Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kepuasan konsumen adalah fungsi seberapa dekat harapan konsumen atas suatu produk dengan kinerja yang dirasakan konsumen atas produk tersebut. Jika kinerja produk lebih rendah dari pada harapan konsumen, konsumen akan kecewa, jika kinerja sesuai harapan, konsumen akan puas, jika kinerja melebihi harapan, konsumen akan sangat puas. Banyak faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen diantaranya adalah kualitas jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan, dan empati terhadap kepuasan konsumen produk Mitra Beasiswa Berencana pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Pringsewu Unit Kerja Pringsewu tahun 2011. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pemegang polis produk mitra beasiswa berencana pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Pringsewu unit kerja Pringsewu yang berjumlah 716 pemegang polis, dan sampel dalam penelitian ini adalah 107 pemegang polis. Pengujian hipotesis antara variabel bebas dan terikat secara parsial digunakan statistik t melalui model regresi linier sederhana, sedangkan pengujian secara simultan menggunakan statistik F melalui model regresi linier ganda. Berdasarkan analisis diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa: 1. Ada pengaruh bukti fisik terhadap kepuasan konsumen produk Mitra Beasiswa Berencana Pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Pringsewu Unit Kerja Pringsewu Tahun 2011, dengan t hitung sebesar 10,046 > t tabel 1,990 dengan koefisien korelasi sebesar 0,700 dengan kadar determinasi sebesar 0,490, yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi bukti fisik sebesar 49%. 2. Ada pengaruh keandalan terhadap kepuasan konsumen produk Mitra Beasiswa Berencana Pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Pringsewu Unit Kerja Pringsewu Tahun 2011, dengan t hitung sebesar 9,373 > t tabel 1,990 dengan koefisien korelasi 0,675 dengan kadar determinasi sebesar 0,456 yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi keandalan sebesar 45,6%. 3. Ada pengaruh ketanggapan terhadap kepuasan konsumen produk Mitra Beasiswa Berencana Pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Pringsewu Unit Kerja Pringsewu Tahun 2011, dengan t hitung sebesar 9,153 > t tabel 1,990 dengan koefisien korelasi 0,666 dengan kadar determinasi sebesar 0,444 yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi ketanggapan sebesar 44,4%. sebesar sebesar sebesar 4. Ada pengaruh jaminan terhadap kepuasan konsumen produk Mitra Beasiswa Berencana Pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Pringsewu Unit Kerja Pringsewu Tahun 2011, dengan t hitung sebesar 8,056 > t tabel sebesar 1,990 dengan koefisien korelasi 0,618 dengan kadar determinasi sebesar 0,382 yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi tingkat jaminan sebesar 38,2%. 5. Ada pengaruh empati terhadap kepuasan konsumen produk Mitra Beasiswa Berencana Pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Pringsewu Unit Kerja Pringsewu Tahun 2011, dengan t hitung sebesar 7,970 > t tabel sebesar 1,990 dengan koefisien korelasi 0,614 dengan kadar determinasi sebesar 0,377 yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi tingkat empati sebesar 37,7%. 6. Ada pengaruh dimensi kualitas jasa (bukti fisik,keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati) terhadap kepuasan konsumen Produk Mitra Beasiswa Berencana Pada AJB Bumiputera 1912 Cabang Pringsewu Unit Kerja Pringsewu Tahun 2011, dengan F hitung > F tabel atau 27,889 > 2,30 dengan koefisien korelasi 0,762 dengan kadar determinasi sebesar 0,580 yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi bukti fisik, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati sebesar 58%.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 20 Nov 2015 02:14
Terakhir diubah: 20 Nov 2015 02:14
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14602

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir