1013063001, A. THAMRIN NASIER (2011) PENERAPAN METODE PEMBERIAN TUGAS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA/I KELAS X JURUSAN AKUNTANSI PADA SMK PGRI 4 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010 - 2011. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER dalam.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV thamrin.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (118Kb) |
||
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER skripsi.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover luar.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR IS1.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Kesimpulan dan saran.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO trbaru.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (18Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Mata pelajaran Akuntansi merupakan salah satu mata pelajaran yang kurang diminati siswa, hal ini disebabkan masih banyak siswa yang kurang mengerti dan memahami pelajaran, terutama didalam mengerjakan soal-soal hitungan, sehingga hasil belajar mata pelajaran Akuntansi sering menempati urutan terendah dari mata pelajaran lainnya. Situasi ini dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah ketersediaan sarana belajar, media belajar, peran kognitif dan psikomotor siswa. Dukungan orang tua, aktifitas yang tinggi juga model pembelajaran yang digunakan. Pembelajaran kooperatif berfungsi untuk mempercepat penyampaian materi, mempermudah pemahaman siswa terhadap materi dan mempermudah guru dalam menyampaikan materi. Model yang dipakai dalam penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Objek penelitian ini melibatkan 35 orang siswa kelas X jurusan Akuntansi pada semester ganjil. Pengumpulan data digunakan dengan menggunakan lembar observasi aktivitas siswa dan tes untuk mengukur pemahaman siswa. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan prosentase dengan membandingkan indikator keberhasilan yang ditetapkan.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 20 Nov 2015 02:07 |
Terakhir diubah: | 20 Nov 2015 02:07 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14616 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |