EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENJAWAB PERTANYAAN

0643023029, RIA MARTHANDILA (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATERI KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENJAWAB PERTANYAAN. Other thesis, Universitas Lampung.

[img] File PDF
1. cover.pdf

Download (11Kb)
[img] File PDF
3.ABSTRAK.pdf

Download (8Kb)
[img] File PDF
4. Cover Dalam.pdf

Download (12Kb)
[img] File PDF
5. Persetujuan.pdf

Download (14Kb)
[img] File PDF
2. PERNYATAAN.pdf

Download (13Kb)
[img] File PDF
6. MENGESAHKAN.pdf

Download (14Kb)
[img] File PDF
7. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (16Kb)
[img] File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf

Download (29Kb)
[img] File PDF
9. MOTTO.pdf

Download (20Kb)
[img] File PDF
10. SANWACANA.pdf

Download (31Kb)
[img] File PDF
11. DAFTAR ISI.docx blm fixx.pdf

Download (11Kb)
[img] File PDF
12.DAFTAR TABEL.pdf

Download (10Kb)
[img] File PDF
Bab I blm fixxx.pdf

Download (30Kb)
[img] File PDF
BabbII.pdf

Download (90Kb)
[img] File PDF
Bab III. newwdocx.pdf

Download (59Kb)
[img] File PDF
Bab IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (179Kb)
[img] File PDF
Bab V.pdf

Download (18Kb)
[img] File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22Kb)
[img] File PDF
RIWAYAT HIDUP revisi.pdf

Download (7Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas model pembelajaran problem solving pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan dalam meningkat- an keterampilan menjawab pertanyaan. Subyek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA 1 Ria Marthandila SMA Negeri 1 Batanghari Lampung Timur Tahun Pelajaran 2011-2012. Penelitian ini menggunakan metode Pre-Eksperimen dan desain One-Group pretest-posttest. Efektivitas model pembelajaran problem solving diukur berdasarkan nilai n-gain. Hasil penelitian menunjukkan nilai rata-rata n-gain keterampilan menjawab pertanyaan apa yang dimaksud dan kerterampilan menjawab pertanyaan mengapa masing-masing 0,7 dan 0,33. Dapat disimpulkan bahwa pembelajaran problem solving pada materi kelarutan dan hasil kali kelarutan efektif dalam meningkatkan keterampilan menjawab pertanyaan apa yang dimaksud dengan kriteria tinggi dan keterampilan menjawab pertanyaan mengapa dengan kriteria sedang.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 20 Nov 2015 02:10
Terakhir diubah: 20 Nov 2015 02:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14685

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir