0813043002, Afriyani Dwi Susanti (2012) PENINGKATAN KEMAMPUAN SISWA MENARI BEDANA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION KELAS XI IPA 1 SMA FRANSISKUS BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRACT AFRIYANI.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (247Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB V.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (340Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER SKRIPSI.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI2.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (20Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah kemampuan siswa menari bedana masih ada yang di bawah Kriteria Ketuntasan Minimum (KKM) yaitu 75. Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan perencanaan, proses pelaksanaan, sistem evaluasi, dan peningkatan kemampuan siswa menari bedana dengan model pembelajaran kooperatif metode STAD. Penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas yang dilaksanakan di kelas XI IPA 1 SMA Fransiskus Bandar Lampung yang berjumlah 30 siswa. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan tes praktik. Penelitian dilaksanakan dalam dua siklus. Siklus I menerapkan metode STAD untuk meningkatan kemampuan siswa menari bedana dengan model pembelajaran kooperatif metode STAD. Siklus II tetap menerapkan metode STAD. Kesimpulan penelitian ini terjadi peningkatan pada tingkat ketuntasan siswa yaitu pada siklus I siswa tuntas sebanyak 26 orang dengan prosentase 86,67% meningkat pada siklus II 30 siswa tuntas dengan prosentase 100% Semua nilai siswa sudah mencapai KKM yaitu 75. Pada siklus II penelitian dihentikan karena nilai semua siswa sudah tuntas dan nilai rata-rata mencapai 85. Berarti terjadi peningkatan nilai rata-rata mencapai 85 ke atas. Berarti terjadi peningkatan nilai rata-rata kemampuan menari bedana siswa pada setiap siklusnya.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Seni Drama, dan Tari |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 02 Dec 2015 04:59 |
Terakhir diubah: | 02 Dec 2015 04:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14905 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |