1013119008, DARMAIN (2012) UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIVEMENT (STAD) BAGI SISWA KELAS VI SD NEGERI 7 GADINGREJO KECAMATAN GADINGREJO KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2011-2012. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (305Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DARMAIN (cover).pdf Download (119Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (112Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTA1.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENDAHULUAN.pdf Download (1860Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PENDAHULUAN2.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (20Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Permasalahan penelitian ini adalah rendahnya aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya : model yang digunakan masih menggunakan metode ceramah dan pemberian tugas, oleh karena itu perlu dilakukan penelitian tindakan kelas yang subjeknya kelas VI SD Negeri 7 Gadingejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Tujuan penelitian tindakan kelas ini untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar sisw dengan menggunakan pembelajaran kooperatif melalui model Student Teams Achivement Division (STAD). Penelitian ini dibagi menjadi dua siklus setiap siklus meliputi tahapan perencanaan, pelaksanaan, tindakan, observasi dan refleksi. Hasil penelitian menunjukan bahwa penggunaan model student teams achivement division (STAD) dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa kelas VI SD Negeri 7 Gadingrejo, dari siklus pertama menunjukan meningkatnya aktivitas dan hasil belajar siswa. Hal ini dapat dilihat dari rata-rata aktivitas siswa pada siklus pertama 10 menjadi 18 dan hasil belajar pada siklus I rata-rata 65 % dan 90 % pada siklus ke dua.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:15 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15100 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |