0743031024, Mulia Nopita (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SISWA BIMBINGAN BELAJAR DI LEMBAGA PENDIDIKAN TEKNOS GENIUS CABANG PALAPA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Digital Library.
|
File PDF
abstrak.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (160Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cv.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar gambar.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar isi.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar lampiran.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar tabel.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
motto.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (3829b) | Preview |
|
|
File PDF
pernyataan.pdf Download (3892b) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (51Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persetujuan.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
File PDF
bab 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (315Kb) |
||
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (246Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 5.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
daftar pustaka.pdf Download (89Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kepuasan konsumen pada dasarnya berhubungan dengan tingkat perasaan sesorang setelah membandingkan kinerja suatu produk atau jasa. Jika kinerja produk/jasa lebih rendah dari pada harapan konsumen, tentu nya konsumen akan kecewa, jika kinerja sesuai harapan, konsumen akan merasa puas, jika kinerja melebihi harapan, konsumen akan sangat puas. Ada beberapa faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen diantaranya ialah kualitas pelayanan jasa dan harga. Penelitian ini bertujuan: 1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011. 2. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011. 3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011. 4. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa Sekolah Dasar (SD) peserta bimbingan pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011 yang berjumlah 104 orang siswa, dan sampel dalam penelitian ini adalah 83 orang siswa. Pengujian hipotesis antara variabel bebas dan terikat secara parsial digunakan statistik t melalui model regresi linier sederhana, sedangkan pengujian secara simultan menggunakan statistik F melalui model regresi linier ganda. Berdasarkan analisis diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa: 1. Ada pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011 dengan t hitung sebesar 4,701 > t tabel sebesar 1,980 dengan koefisien korelasi sebesar 0,463 dengan kadar determinasi sebesar 0,214 yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi kualitas pelayanan sebesar 21,4%. 2. Ada pengaruh harga terhadap terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011 dengan t hitung sebesar 4,064 > t tabel sebesar 1,980 dengan koefisien korelasi sebesar 0,412 dengan kadar determinasi sebesar 0,169, yang berarti kepuasan pelanggan dipengaruhi kualitas pelayanan sebesar 16,9%. 5. Ada pengaruh kualitas pelayanan jasa dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011 dengan F hitung sebesar 26,389 > F tabel sebesar 3,111 dengan koefisien korelasi sebesar 0,630 dengan kadar determinasi sebesar 0,397,yang berarti kepuasan pelanggan dipengaruhi kualitas pelayanan dan harga sebesar 39,7%
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 10 Dec 2015 04:05 |
Terakhir diubah: | 10 Dec 2015 04:05 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15398 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |