PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SISWA BIMBINGAN BELAJAR DI LEMBAGA PENDIDIKAN TEKNOS GENIUS CABANG PALAPA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011

0743031024, Mulia Nopita (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SISWA BIMBINGAN BELAJAR DI LEMBAGA PENDIDIKAN TEKNOS GENIUS CABANG PALAPA BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2010/2011. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
abstrak.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 1.pdf

Download (133Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 2.pdf

Download (160Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cv.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar gambar.pdf

Download (53Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar isi.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar lampiran.pdf

Download (65Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar tabel.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
motto.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pengesahan.pdf

Download (3829b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
pernyataan.pdf

Download (3892b) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persembahan.pdf

Download (51Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
persetujuan.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
sanwacana.pdf

Download (117Kb) | Preview
[img] File PDF
bab 4.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (315Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB 3.pdf

Download (246Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
bab 5.pdf

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
daftar pustaka.pdf

Download (89Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kepuasan konsumen pada dasarnya berhubungan dengan tingkat perasaan sesorang setelah membandingkan kinerja suatu produk atau jasa. Jika kinerja produk/jasa lebih rendah dari pada harapan konsumen, tentu nya konsumen akan kecewa, jika kinerja sesuai harapan, konsumen akan merasa puas, jika kinerja melebihi harapan, konsumen akan sangat puas. Ada beberapa faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen diantaranya ialah kualitas pelayanan jasa dan harga. Penelitian ini bertujuan: 1. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011. 2. Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011. 3. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011. 4. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa Sekolah Dasar (SD) peserta bimbingan pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011 yang berjumlah 104 orang siswa, dan sampel dalam penelitian ini adalah 83 orang siswa. Pengujian hipotesis antara variabel bebas dan terikat secara parsial digunakan statistik t melalui model regresi linier sederhana, sedangkan pengujian secara simultan menggunakan statistik F melalui model regresi linier ganda. Berdasarkan analisis diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa: 1. Ada pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011 dengan t hitung sebesar 4,701 > t tabel sebesar 1,980 dengan koefisien korelasi sebesar 0,463 dengan kadar determinasi sebesar 0,214 yang berarti kepuasan konsumen dipengaruhi kualitas pelayanan sebesar 21,4%. 2. Ada pengaruh harga terhadap terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011 dengan t hitung sebesar 4,064 > t tabel sebesar 1,980 dengan koefisien korelasi sebesar 0,412 dengan kadar determinasi sebesar 0,169, yang berarti kepuasan pelanggan dipengaruhi kualitas pelayanan sebesar 16,9%. 5. Ada pengaruh kualitas pelayanan jasa dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Lembaga Bimbingan Belajar Teknos Genius Cabang Palapa Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2010/ 2011 dengan F hitung sebesar 26,389 > F tabel sebesar 3,111 dengan koefisien korelasi sebesar 0,630 dengan kadar determinasi sebesar 0,397,yang berarti kepuasan pelanggan dipengaruhi kualitas pelayanan dan harga sebesar 39,7%

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT . Neti Yuliawati
Date Deposited: 10 Dec 2015 04:05
Terakhir diubah: 10 Dec 2015 04:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15398

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir