12/11/2015, Mery Susanti (2010) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (278Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (346Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
File PDF
IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (32Kb) |
||
|
File PDF
V.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.stad.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman depan.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (62Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (35Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pembelajaran matematika di kelas X-4 SMA ARJUNA belum mencapai hasil yang memuaskan. Rata-rata nilai uji blok 1 baru mencapai 49 dan banyaknya siswa tuntas hanya mencapai 22,22% dari 18 siswa. Siswa kurang aktif dalam pembelajaran. Rendahnya hasil belajar diantaranya dipengaruhi oleh faktor penggunaan model pembelajaran yang kurang tepat. Apakah penerapan pembelajaran kooperatif tipe STAD pada siswa kelas X-4 SMA ARJUNA Bandar Lampung dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas. Pembelajaran dengan penerapan STAD ini dilakukan dalam tiga siklus, tiap siklusnya terdiri dari tahap perencanaan, pelaksanaan, pengamatan, dan refleksi. Data penelitian diperoleh melalui observasi dan tes. Persentase keaktivan siswa dan ketuntasan hasil belajar siswa mengalami peningkatan setiap siklusnya. Dan pada siklus III, indikator indikator keberhasilan yang diharapkan tercapai. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD dapat meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika siswa kelas X-4 SMA ARJUNA Bandar Lampung semester ganjil tahun pelajaran 2010/2011.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 14 Dec 2015 01:47 |
Terakhir diubah: | 14 Dec 2015 01:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15650 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |