1013118014, HARYONO PENINGKATAN GERAK DASAR LOMPAT TINGGI DENGAN MENGGUNAKAN MODIFIKASI ALAT BANTU PADA SISWA KELAS VI SDN 1 WATES KECAMATAN GADINGREJO KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN AJARAN 2011/2012. Digital Library.
|
File PDF
BAB I HARYONO.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II HARYONO.pdf Download (207Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III HARYONO.pdf Download (235Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV HARYONO.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (115Kb) |
||
|
File PDF
BAB V HARYONO.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTARPUSTAKA HARYONO.pdf Download (195Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf Download (3764b) | Preview |
|
|
File PDF
cover.pdf Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar isi.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar TABEL.pdf Download (3908b) | Preview |
|
|
File PDF
motto.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
pengesahan.pdf Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persembahan.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
persetujuan.pdf Download (60Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
sanwacana.pdf Download (83Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperbaiki keterampilan gerak dasar lompat tinggi pada siswa kelas VI SDN 1 Wates Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu dengan alat bantu yang dimodifikasi. Jenis penelitian yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) dengan subjek penelitian adalah siswa kelas VI SDN 1 Wates Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu yang berjumlah 20 siswa, dengan perincian 9 laki-laki dan 11 perempuan. Sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui observasi dengan menggunakan instrumen penilaian tes keterampilan gerak dasar lompat tinggi. Hasil penelitian menunjukkan: pada siklus pertama dengan diperoleh prosentase ketuntasan belajar 70% dan pada siklus kedua diperoleh prosentase keberhasilan ketuntasan belajar 85%. Berdasarkan nilai rerata untuk meningkatkan hasil pembelajaran harus diberi perlakuan yang sesuai dengan menggunakan metode yang telah ditetapkan. Hasil peningkatan ≥ 50% berarti hasil pembelajaran dengan menggunakan alat modifikasi menunjukan telah terjadi peningkatan. Dengan kondisi tersebut dapat disimpulkan bahwa pembelajaran lompat tinggi pada siswa kelas VI SDN 1 Wates Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu yang telah dimodifikasi.
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi |
Pengguna Deposit: | UPT . Neti Yuliawati |
Date Deposited: | 08 Jan 2016 09:34 |
Terakhir diubah: | 08 Jan 2016 09:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16630 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |