Fatir, MUHAMMAD RIDWAN FARIS (2014) PENGARUH EVENT MARKETING, POINT OF PURCHASE DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi Pada Event Djarum MLD City Slalom di Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS SOSIAL DAN POLITIK.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (104Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (156Kb) |
||
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (284Kb) |
||
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (387Kb) |
||
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (502Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (543Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh event marketing, point of purchase dan personal selling terhadap minat pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian cross sectional. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang tinggal di Bandar Lampung yang mengkonsumsi rokok dengan jumlah sampel sebesar 40 responden yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil analisis data menunjukkan bahwa secara parsial ada pengaruh yang signifikan antara variabel personal selling terhadap minat pembelian tidak, sedangkan ada pengaruh yang signifikan antara variabel event marketing dan point of purchase terhadap minat pembelian. Secara simultan tidak ada pengaruh antara ketiga variabel terhadap minat pembelian yang berarti bahwa minat pembelian lebih dipengaruhi oleh variabel lain. Hal ini disebabkan karena event marketing, point of purchase, dan personal selling hanya sebagian kecil dari banyak faktor yang mempengaruhi minat penbelian. Saran bagi penelitian selanjutnya untuk menambahkan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > JC Political theory |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan |
Pengguna Deposit: | Dr. Eng. Hasan Khairudin |
Date Deposited: | 03 Jun 2014 08:47 |
Terakhir diubah: | 03 Jun 2014 08:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1893 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |