H. Pindo Maryono M. (, SESPANA WIJAYANI (2014) MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN HIJAU THE BODY SHOP YANG DIPENGARUHI OLEH KEMASAN, KELOMPOK REFERENSI DAN SIKAP. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS SOSIAL DAN POLITIK.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (124Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (330Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (296Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (1036Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (70Kb) |
||
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (93Kb) |
||
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (343Kb) |
||
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Download (316Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (10Kb) |
||
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (1213Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Produk kecantikan hijau the body shop adalah produk kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan organik yang diproses dalam standar organik. Tipe penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Populasi penelitian ini adalah wanita yang berusia diatas 17 tahun dan yang mengetahui produk kecantikan hijau the body shop di Bandar Lampung dengan sampel penelitian sejumlah 60 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Uji hipotesis menggunakan uji R2, uji F dan uji t. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemasan, kelompok referensi dan sikap terhadap minat beli produk kecantikan hijau the body shop. Berdasarkan hasil penelitian, variabel kemasan berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli, sedangkan variabel kelompok referensi dan sikap berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Hasil uji R2 sebesar 48,9% menunjukkan bahwa pengaruh antara kemasan, kelompok referensi dan sikap dengan minat beli adalah sedang, sedangkan sisanya dapat dijelaskan oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Hasil uji t variabel kemasan menunjukkan bahwa t hitung < tabel maka Ho1 diterima dan Ha1 ditolak, sedangkan variabel kelompok referensi dan sikap menunjukkan bahwa t hitung > tabel maka Ho2 dan Ho3 ditolak serta Ha2 dan Ha3 diterima. Hasil uji F diperoleh hasil F hitumg > F tabel dengan demikian Ho4 ditolak dan Ha4 diterima.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > JC Political theory |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan |
Pengguna Deposit: | Dr. Eng. Hasan Khairudin |
Date Deposited: | 03 Jun 2014 08:47 |
Terakhir diubah: | 03 Jun 2014 08:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1895 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |