NN , Festa Ropenda Sitindaon (2010) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI RUMAH PADA PERUM PERUMNAS BUKIT KEMILING PERMAI (Studi Pada Masyarakat Perum Perumnas Bukit Kemiling Permai Di Bandar Lampung). Digital Library.
|
File PDF
Abstrak B.Inggris.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK bhasa Indonesia.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (278Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (274Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (251Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (452Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER SKPSI.pdf Download (168Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (75Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (154Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman Persembahan.pdf Download (236Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (100Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Adanya persaingan dalam bisnis perumahan membuat para pengembang harus bisa memperhitungkan strategi pemasaran dengan tepat dan berapa besarnya pasokan properti agar seluruh produknya dapat diserap pasar. Salah satu pengembang perumahan adalah Perum Perumnas Bukit Kemiling Permai di Bandar Lampung yang masih banyak diminati oleh konsumen. Konsumen membeli perumahan tersebut karena mampu menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Sehingga peneliti ingin mengetahui besarnya pengaruh marketing mix yang terdiri dari produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan membeli rumah pada Perum Perumnas Bukit Kemiling Permai. Tipe penelitian yang digunakan adalah tipe penelitian kausal. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli rumah Perum Perumnas Bukit Kemiling Permai dengan sampel penelitian sejumlah 78 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis data uji hipotesis, uji asumsi klasik, dan uji regresi dengan bantuan program SPSS 16.0. Berdasarkan hasil analisis data diketahui bahwa distribusi menjadi variabel pertama yang memiliki pengaruh paling dominan yaitu sebesar 30,2%. Harga sebesar 29,9%, produk sebesar 26%, dan promosi memiliki pengaruh paling rendah sebesar 23,1%. Kata kunci: Marketing mix dan Keputusan membeli Abstract Competition in business Property made a developer must calculate strategy marketing accurately and how many income supplied property so that all product can be received in market. One of developer in property is Perum Perumnas Bukit Kemilig Permai in Bandar Lampung which is many interested by consumer. Consumer buy property because Perum Perumnas Bukit Kemiling Permai bargain a product which is suitable with their needs. Than, researcher want to know the marketing mix influence in such as product, price, distribution and promotion for their decision to buy house from Perum Perumnas Bukit Kemiling Permai. The type of research that is used in causal research. Research population is consumen who buy a house from Perum Perumnas with sample research as 78 house. The way of collecting data use quistioner. Analisied data use exsperimental hypothesis, classic assumption test and regretion test by helping SPSS 16,0 program. By that result data analysis that distribution will be a first variable which have dominand influence as 30,2 percent. The price as 29,9 percent, product as 26 percent and promotion have low influence as 23,1 percent. Key Words : Marketing Mix and Dicision to Buy
Jenis Karya Akhir: | Artikel |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Pemerintahan |
Pengguna Deposit: | tik 12 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jan 2016 08:19 |
Terakhir diubah: | 25 Jan 2016 08:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/19828 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |