DWIYAN PUTRA, (1211011049) (2016) PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN FAKTOR EKSTERNAL TERHADAP IMPULSE BUYING DALAM BELANJA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DEPAN.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (159Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (194Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (298Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (203Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (28Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Impulse buying adalah pembelian yang tidak rasional dan diasosiasikan dengan pembelian yang cepat dan tidak direncanakan, diikuti oleh adanya konflik pikiran dan dorongan emosional. Impulse buying tidak hanya terjadi pada pembelian offline (in-store), tetapi dapat juga terjadi saat konsumen melakukan belanja online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor internal dan faktor eksternal terhadap impulse buying dalam belanja online. Subjek pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung yang pernah melakukan impulse buying ketika berbelanja online dengan total sampel sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa faktor internal dan faktor eksternal secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap impulse buying dalam belanja online. Berdasarkan uji t diketahui bahwa faktor internal secara parsial berpengaruh dan signifikan terhadap variabel impulse buying dalam belanja online dan faktor eksternal secara parsial tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel impulse buying dalam belanja online. Sedangkan berdasarkan uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 22,8%. Hal ini berarti bahwa kedua kedua variabel independen (faktor internal dan faktor eksternal) hanya mampu menjelaskan sebesar 22,8% variasi yang terjadi dalam variabel dependen (impulse buying) dalam belanja online. Kata kunci : faktor internal, faktor eksternal, impluse buying, dan belanja online.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 9052368 . Digilib |
Date Deposited: | 24 Feb 2016 08:22 |
Terakhir diubah: | 24 Feb 2016 08:22 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21204 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |