Asnur Vevy, - (2014) PERBEDAAN MORALITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PORTOFOLIO DAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN INTRAPERSONAL DAN INTERPERSONAL SISWA SMP NEGERI 28 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (115Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (155Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (226Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (195Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (158Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf - Published Version Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf - Published Version Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf - Published Version Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (206Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (389Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (422Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (637Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (90Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (97Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan moralitas siswa dalam pembelajaran IPS Terpadu yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran berbasis portofolio dan contextual teaching and learning (CTL) dengan memperhatikan kecerdasan intrapersonal dan kecerdasan interpersonal pada siswa kelas VIII SMP Negeri 28 Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian komparatif dengan pendekatan eksperimen. Populasi penelitian berjumlah 192 orang siswa dengan jumlah sampel sebanyak 48 siswa. Teknik sampling dalam penelitian ini adalah teknik cluster random sampling. Teknik pengambilan data yaitu dengan observasi, dokumentasi, wawancara, dan skala psikologi. Pengujian hipotesis menggunakan analisis varians dua jalan dan t-test dua sampel independen. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh temuan penelitian sebagai berikut, (1)
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 > Theory of Knowledge/Teori Ilmu Pengetahuan > Karya Karya Umum = 000 > Knowledge/Ilmu Pengetahuan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | Dr. Eng. Hasan Khairudin |
Date Deposited: | 14 Jul 2014 06:56 |
Terakhir diubah: | 14 Jul 2014 06:56 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2329 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |