Kenia Mahargyani, 1013023048 (2014) Analisis Keterampilan Berpikir Lancar pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-elektrolit Menggunakan Inkuiri Terbimbing. Universitas Lampung, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (284Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (277Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (165Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (41Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (2643Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (213Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (86Kb) | Minta salinan |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (21Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Abstrak Bahasa Indonesia ANALISIS KETERAMPILAN BERPIKIR LANCAR PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NON-ELEKTROLIT MENGGUNAKAN INKUIRI TERBIMBING Oleh KENIA MAHARGYANI Penelitian ini bertujuan untuk men¬deskripsikan kemampuan berpikir lancar pada materi larutan elektrolit nonelektrolit menggunakan model pembel¬ajaran inkuiri terbimbing untuk siswa kelompok tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas X1 SMA Negeri 2 Metro. Penelitian ini menggu¬na¬kan metode pre-eksperimen, desain one shot case study, dan analisis data mengguna-kan statistik deskrip¬tif. Hasil penelitian menun¬juk¬kan bahwa keterampilan siswa dalam berpikir lancar pada kelompok tinggi 57,14% siswa berkriteria sangat baik, 28,57% siswa berkriteria baik, dan 14,29% berkriteria cukup. Pada ke¬lom¬pok sedang 17,65% siswa berkriteria sangat baik, 70,59% siswa berkri¬teria baik dan 11,76% siswa lainnya berkriteria cukup. Pada kelompok rendah 14,29% siswa berkriteria sangat baik, 28,57% siswa berkri¬teria baik, dan 57,14% siswa lainnya berkriteria cukup. Kata kunci : inkuiri terbimbing, keterampilan berpikir lancar, larutan elektrolit nonelektrolit
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 572138 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Aug 2014 02:24 |
Terakhir diubah: | 18 Aug 2014 02:24 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2653 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |