I Nengah, NI KETUT NOVIA T (2013) ANALISIS KETERAMPILAN MEMBERI ALASAN DAN MENGINTERPRETASI SUATU PERNYATAAN PADA MATERI LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT DENGAN PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
2. Cover Dalam.pdf - Published Version Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
1. Abstrak.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. Hlm. Persetujuan.pdf - Published Version Download (419Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. Pernyataan.pdf - Published Version Download (234Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. Daftar Isi.pdf - Published Version Download (102Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1.pdf - Published Version Download (251Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 2.pdf - Published Version Download (287Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3.pdf - Published Version Download (325Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (299Kb) |
||
|
File PDF
Bab 5.pdf - Published Version Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (16Kb) | Preview |
|
Archive
3. LAMPIRAN.zip - Published Version Download (6Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan memberikan alasan dan menginterpretasi suatu pernyataan pada materi larutan elektrolit dan nonelektrolit melalui penerapan model problem based learning untuk siswa kelompok tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas X1 SMAN 1 Sidomulyo Lampung Selatan Tahun Ajaran 2012/2013. Penelitian ini menggunakan metode pre-eksperimen dengan desain one-shot case study. Analisis data menggunakan analisis deskriptif. Berdasarkan hasil analisis data disimpulkan kemampuan memberikan alasan pada kelompok tinggi seluruhnya berkriteria sangat baik. Pada kelompok sedang, sebagian kecil berkriteria sangat baik dan cukup, sebagian besar berkriteria baik. Pada kelompok rendah, separuhnya berkriteria baik dan cukup. Kemampuan menginterpretasi suatu pernyataan pada kelompok tinggi seluruhnya berkriteria sangat baik. Pada kelompok sedang, hampir separuh berkriteria sangat baik, sebagian besar berkriteria baik dan sebagian kecil berkriteria cukup. Pada kelompok rendah, sebagian kecil berkriteria Ni Ketut Novia T sangat baik, dan baik, sebagian besar berkriteria cukup. Kata kunci: problem based learning, memberikan alasan, menginterpretasi suatu pernyataan, kelompok kognitif
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 09 Jan 2014 02:13 |
Terakhir diubah: | 09 Jan 2014 02:13 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/287 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |