LIZA ISTIANAH, 1013021050 (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE BERBASIS OPEN-ENDED PROBLEM DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Trimurjo Semester Genap Tahun Pelajaran 2013/2014). FKIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. COVER DALAM.pdf Download (215Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (495Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (707Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. PERNYATAAN.pdf Download (319Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. MOTO.pdf Download (97Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. PERSEMBAHAN.pdf Download (198Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. SANWACANA.pdf Download (164Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR ISI.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR TABEL.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (172Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (203Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (456Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (246Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (232Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran kooperatif TPS berbasis Open-Ended Problem ditinjau dari kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Trimurjo Tahun Pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam delapan kelas, dengan sampel siswa kelas VIIID dan VIIIE yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pembelajaran tipe TPS dapat meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Dengan demikian pembelajaran kooperatif TPS berbasis Open-Ended Problem efektif ditinjau dari kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Kata kunci: berpikir kreatif matematis, open-ended problem, TPS
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Karya Karya Umum = 000 |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 975682 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Aug 2014 04:48 |
Terakhir diubah: | 21 Aug 2014 04:48 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3026 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |