Resti Rahma Sari, 1013021062 (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (105Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (143Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALMAN PENGESAHAN.pdf Download (127Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (201Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (51Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (9Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) terhadap pemhaman konsep matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest posttest control group design, dengan populasi seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2013/2014 sebanyak 200 siswa yang terdistribusi dalam delapan kelas. Sampel penelitian adalah kelas VIII G dan VIII H yang diperoleh melalui teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes pemahaman konsep matematis. Berdasarkan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe NHT berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: Numbered Heads Together, pemahaman konsep matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 528994 . Digilib |
Date Deposited: | 30 Sep 2014 02:59 |
Terakhir diubah: | 30 Sep 2014 02:59 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/3592 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |